2013 Gerindra Target Hadir di Seluruh RT

2013 Gerindra Target Hadir di Seluruh RT
2013 Gerindra Target Hadir di Seluruh RT
JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memastikan akan hadir hingga ke seluruh Rukun Tetangga (RT) pada 2013. Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, saat HUT keempat Gerindra, Senin (6/2), di Jakarta.

Ia menegaskan, semakin hari kekuatan Gerindra semakin terasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Saat ini, tegas dia, Gerindra sudah hadir di semua provinsi, kabupaten dan kecamatan.

Prabowo mengaku akhir 2012 ini Gerindra akan hadir di seluruh tingkat desa. "Dan akhir 2013 kita yakin kita hadir di seluruh RT di seluruh Indonesia," tegas Prabowo disambut tepuk tangan kader Gerindra.

Konsolidasi partai kata dia, harus berjalan terus. Kaderisasi partai juga harus dilakukan terus menerus. Bahkan, Prabowo meminta kadernya tak segan-segan melakukan aksi turun ke rakyat. "Pembangunan kekuatan Gerindra di tengah masyarakat  harus jalan terus," ujarnya.

JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memastikan akan hadir hingga ke seluruh Rukun Tetangga (RT) pada 2013. Hal itu dikatakan Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News