2017, Garuda Buka Rute Tanjungpandan-Singapura

2017, Garuda Buka Rute Tanjungpandan-Singapura
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PANGKALPINANG – Garuda Indonesia cabang Pangkalpinang tak mau ketinggalan menyambut libur akhir tahun, tahun baru dan perayaan keagamaan.

General Manager Garuda Indonesia Branch Pangkalpinang Susanna Saragih mengatakan, pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik.

“Teman-teman pelanggan Garuda Indonesia jauh-jauh hari pun sebenarnya sudah bisa memesan untuk tiket keberangkatannya. Meskipun sekarang permintaan masih relatif normal, tapi biasa menjelang dua minggu sebelum keberangkatan baru melakukan pembukuan,” ujarnya.

“Tapi meskipun demikian kami tetap siap dan melakukan aktivitas penerbangan dua kali dalam sehari untuk tujuan Jakarta, Tanjung Pandan dan Palembang,”sebut Susanna.

Susanna meyakini, pada minggu kedua Desember 2016, pembukuan atau registrasi untuk keberangkatan akan sudah mengalami kenaikan.

Di samping itu, sesuai dengan wacana Kementerian Pariwisata, Garuda Indonesia bisa melayani rute penerbangan tujuan Tanjung Pandan-Singapura pada 2017 mendatang.

“Menteri pariwisata Arief Yahya memang sempat meminta agar Bandara H.AS Hanandjoeddin  TanjungPandan Belitung bisa segera naik statusnya menjadi bandara internasional. Makanya kami berwajiban untuk mendukung pariwisata di semua daerah. Tapi sekali pembukaan rute baru ini adalah sebuah rencana dan belum bisa di-publish dan final,”tambah Susanna. (lya/fri/jos/jpnn)

PANGKALPINANG – Garuda Indonesia cabang Pangkalpinang tak mau ketinggalan menyambut libur akhir tahun, tahun baru dan perayaan keagamaan. General


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News