Minggu, 18 Agustus 2019 – 16:20 WIB

2018, Gaikindo Gelar GIIAS dan GIICOMVEC

Rabu, 01 November 2017 – 10:42 WIB
2018, Gaikindo Gelar GIIAS dan GIICOMVEC - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bakal menggelar dua pameran otomotif pada 2018 mendatang.

Selain Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada pertengahan 2018, ada juga Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC).

Pameran yang dikhususkan untuk kendaraan komersial itu akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Maret 2018.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan, industri kendaraan komersial memiliki prospek yang sangat positif di tengah tumbuhnya infrastuktur Indonesia serta membaiknya harga komoditas dan industri pertambangan.

''GIICOMVEC akan menjadi momentum yang sangat tepat untuk mendorong industri kendaraan komersial di Indonesia,” ujar Yohannes beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsjah mengatakan, konsep dan suasana pada pameran untuk membantu industri kendaraan komersial menangkap momentum positif pertumbuhan industri otomotif nasional. '

'Ini akan menjadi ajang bagi APM komersial untuk menghadirkan produk dan teknologi yang mereka miliki ke pengunjung yang tepat. Peserta pameran juga akan diberikan space dan waktu khusus untuk menunjukkannya langsung,'' imbuhnya.

GIICOMVEC 2018 sudah punya daftar eksibitor dari kalangan agen pemegang merek (APM).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar