2018, Keberuntungan Pemilik Nama Diawali Huruf-huruf Ini

2018, Keberuntungan Pemilik Nama Diawali Huruf-huruf Ini
Guru Mangku Hipno. Foto: istimewa

jpnn.com, DENPASAR - Setiap ganti tahun, selalu saja diwarnai ramalan keberuntungan. Pakar metafisika, Ketut Gede Suatma Yasa, SH., M.Ag., CHt. MNNLP alias Guru Mangku Hipno mengungkapkan, sesungguhnya setiap orang berhak dan bisa berhasil dengan usaha dan kerja keras dalam menekuni sesuatu.

Namun demikian, karena berhubungan dengan interaksi lingkungan dan alam, maka setiap orang memiliki waktu-waktu yang yang tepat, yang mendukung keberhasilannya.

Momentum inilah yang berhubungan dengan keberuntungan seseorang.

Menurut Guru Mangku Hipno, pada tahun 2018 ini, secara metafisika orang-orang yang diliputi keberuntungan bisa dilihat dari hari kelahiran, bulan kelahiran, huruf depan namanya, termasuk warna yang kerap ia gunakan.

“Mereka yang berhasil baik dalam karir di tahun 2018 secara Metafisika adalah mereka yang lahir hari Minggu, Rabu, Kamis dan Sabtu,” ungkapnya kepada Bali Express (Jawa Pos Group).

Selanjutnya, praktisi spiritual kelahiran Singaraja tersebut menyampaikan, tahun ini juga merupakan keberuntungan bagi orang-orang yang lahir pada bulan Januari, Februari, Mei, Juli, Agustus, Oktober, dan Desember.

“Tahun 2018 adalah tahun yang lebih baik dari tahun 2017 bagi mereka yang lahir bulan Januari, Februari, Mei, Juli, Agustus, Oktober, Desember,” tegasnya.

Mengenai nama, Magister Brahma Widya IHDN Denpasar tersebut mengatakan, orang-orang yang diliputi keberuntungan adalah yang huruf depannya diawali huruf E, W, M, R, I, S, N, Y, B, dan K.

Tahun 2018 ini, secara metafisika, keberuntungan juga akan dinikmati mereka yang lahir hari Minggu, Rabu, Kamis dan Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News