2018, Ki Kusumo 'Melihat' Akan Ada Gempa Besar dan Tsunami

2018, Ki Kusumo 'Melihat' Akan Ada Gempa Besar dan Tsunami
Ki Kusumo. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menurut penglihatan mata batin Ki Kusumo, tahun 2018, bukan hanya dunia hiburan yang bakal diramaikan kabar tak sedap.

Paranormal nyentrik ini mengatakan, berbagai peristiwa bencana alam juga akan terjadi tahun depan, bahkan bakal ada tsunami.

“Unsur tanah dekat dengan api. Dengan begitu akan banyak terjadi peristiwa gunung berapi meletus. Kebakaran besar juga akan terjadi,” kata Ki Kusumo saat dihubungi jpnn.com, Jumat (29/12).

Selain itu, kata Ki Kusumo, unsur tanah yang juga dekat air menimbulkan gempa besar di Asia dan akan menyebabkan tsunami. “Semoga tidak sampai ke Indonesia,” tukasnya.

Sedangkan di dunia politik, suhunya akan memanas seiring digelarnya Pilkada serentak. Yang menggembirakan, pada tahun anjing tanah ini, dunia usaha akan mengalami kemajuan.

“Prospeknya cerah di tahun anjing tanah karena akan banyak investor yang menanamkan modalnya di Indonesia, terutama bisnis yang berkaitan dengan kekayaan alam,” tandasnya.(mg7/jpnn)


Paranormal nyentrik Ki Kusumo mengatakan, berbagai peristiwa bencana alam juga akan terjadi tahun depan, bahkan bakal ada tsunami.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News