2034 Relawan FAMMI Bergerak Menangkan Jokowi - Ma'ruf di Pantura

2034 Relawan FAMMI Bergerak Menangkan Jokowi - Ma'ruf di Pantura
FAMMI se-Pantura Raya mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan 01 Jokowi - Ma'ruf pada Pilpres 2019, di Karawang, Jawa Barat pada Minggu (24/2). Foto: Ist

jpnn.com, KARAWANG - Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam untuk Jokowi - Ma'ruf Amin (FAMMI) se-Pantura Raya mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan 01 itu pada Pilpres 2019.

Deklarasi relawan yang terdiri dari alumni mahasiswa Islam se-Pantura Raya digelar di Akhshaya Hotel, Karawang, Jawa Barat, Minggu (24/2). Hadir di forum itu Deputi IV KSP, Eko Sulistyo dan Dewan Pengarah TKD Kabupaten Karawang sekaligus Wakil Bupati Karawang Akhmad Zamakhsyari.

Koordinator Nasional FAMMI Muslim Hafidz pada acara deklarasi dan pembekalan yang dihadiri ratusan relawan itu mengatakan, Indonesia ke depan akan makin maju di bawah kepemimpinan Jokowi - Ma'ruf.

Oleh karena itu, FAMMI akan mengerahkan 2034 relawan yang akan disebar ke wilayah Karawang, guna memenangkan pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Kerja.

Sementara itu, Deputi IV KSP, Eko Sulistyo dalam kesempatan yang sama meminta masyarakat Karawang untuk menjaga di TPS -TPS untuk mengawal proses pencoblosan pada Pilpres 2019.

"Kuncinya di TPS, makanya kita harus benar-benar jaga di TPS untuk mengawal suara Jokowi - Maruf," katanya.

Dirinya juga menyayangkan dengan adanya framing ke Jokowi dari kubu sebelah bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu pembohong.

"Mungkin teman-teman juga belum merasakan, tapi yang tampak jelas dan semakin intensif upaya membuat semacam konstruksi atau framing dalam bahasa komunikasi politik, pembohong," tambahnya. (fat/jpnn)


Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam untuk Jokowi - Ma'ruf Amin (FAMMI) se-Pantura Raya siap memastikan Pantura jadi milik Jokowi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News