Dari Tua Renta Sampai Anak Muda Pengin Lihat Jokowi di Konvensi Rakyat

Dari Tua Renta Sampai Anak Muda Pengin Lihat Jokowi di Konvensi Rakyat
Suasana Konvensi Rakyat pendukung Jokowi - Ma'ruf di SICC, Sentul, Bogor, Minggu (24/2). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Ribuan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin memadati Sentul International Convention Center, Bogor, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2) malam.

Gelora atau antusiasme massa tak surut mengikuti Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju itu, meski hujan sempat mengguyur kawasan Sentul. Massa bersemangat menunggu pidato kebangsaan Jokowi.

Yel Jokowi-Amin menang pun bergema. Mereka menyanyikan beragam lagu sebagai bentuk dukungan kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Ibu-ibu majelis taklim yang renta pun terlihat di tengah massa, tak mau ketinggalan ingin melihat langsung calon presiden mereka.

Salah seorang pendukung Jokowi asal Bogor, Aisyah berusia 75 tahun mengatakan, dia datang dari Kota Bogor ke Sentul untuk melihat Jokowi meski harus basah kena hujan. “Saya datang ke sini untuk mendukung Pak Jokowi, saya sama ibu-ibu majelis taklim satu bus, rombongan,” ujar Aisyah.

Selain itu, kumpulan anak muda Bogor juga tampak hadir mendukung Joko Widodo untuk menjadi presiden. Mereka mengaku merasakan perubahan dan kemajuan di kampung halamannya di Jasinga.

“Saya dari Jasinga, saya dukung Pak Jokowi karena kampung saya jalannya rapi saat beliau memerintah, langsung diaspal, dulu masih batu,” kata salah sat dari mereka, Aceng. (ra/adk/jpnn)


Salah seorang pendukung Jokowi asal Bogor, Aisyah berusia 75 tahun mengatakan, dia datang dari Kota Bogor ke Sentul untuk melihat Jokowi meski harus basah kena hujan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News