21 Napi Perempuan Nekat Minum Disinfektan Dicampur Nutrisari, 1 Tewas

Jumat, 11 Juni 2021 – 17:37 WIB
21 Napi Perempuan Nekat Minum Disinfektan Dicampur Nutrisari, 1 Tewas - JPNN.com
Sebanyak 21 wanita napi narkoba Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar Bali yang keracunan usai menenggak disinfektan dicampur nutrisari menjalani perawatan di rumah sakit. Foto: RadarBali

jpnn.com, DENPASAR - Sebanyak 21 napi Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar keracunan massal usai menenggak disinfektan dicampur nutrisasi.

Akibat peristiwa tersebut, satu orang meninggal dunia dan sisanya dilarikan ke rumah sakit.

Napi yang tewas adalah pengoplos minuman tersebut berinisial RP, asal Jakarta. Dia tewas di RSUP Sanglah, Jumat pagi (11/5).

Informasi yang dihimpun sebanyak 21 wanita ini merupakan napi narkoba Lapas Perempuan Klas IIA. Diketahui bahwa mereka merupakan pemakai narkoba kelas berat.

"Diduga mereka itu sakau sehingga mengalami halusinasi. Penderita menganggap dirinya wajar minum disinfektan dicampur Nutrisari, sedang orang normal melihat hal tersebut sebagai keanehan," beber sumber petugas lapas ditemui di RS Sanglah.

Sumber yang meminta agar namanya tak disebut ini menjelaskan, mereka keracunan karena minum bahan kimia (Disinfektan) obat untuk membasmi kuman penyakit, lalu dicampur dengan minuman sari buah (Nutrisari).

"Ya mereka itu sakau. Orang-orang sakit itu yang nekat komsumsi minuman itu. Infonya mereka ingin mabuk-mabukan makanya dikonsumsi beramai-ramai," tutupnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar Lili membenarkan bahwa satu di antara napi perempuan tewas. Dua lagi cuci darah dan yang lainnya dirawat biasa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...