JPNN.com

22 Pemain Pelatnas Cipayung yang Turun di Malaysia Masters

Senin, 14 Januari 2019 – 16:09 WIB 22 Pemain Pelatnas Cipayung yang Turun di Malaysia Masters - JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Setelah Thailand Masters, BWF World Tour berlanjut dengan Malaysia Masters di Axiata Arena, Kuala Lumpur mulai 15 hingga 20 Januari ini.

Sebanyak 22 wakil Pelatnas Cipayung akan turun di ajang level super 500 itu. Berbagai persiapan sudah dilakukan para atlet menuju turnamen ini.

Salah satunya ialah atlet tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting. Memasuki tahun 2019, Ginting berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya.

“Persiapannya lebih banyak ke fisik. Karena kemarin habis liburan walaupun tetap latihan, tapi kan nggak full kaya program di Pelatnas," ujar Ginting kepada Badminton Indonesia.

Sudah lebih siap lah untuk mengawali tahun 2019 ini. Mudah-mudahan tahun ini gelarnya lebih banyak dari tahun lalu. Apalagi kan sudah mulai perhitungan menuju olimpiade,” imbuhnya.

Di Malaysia Maters 2019 ini, Ginting akan berhadapan dengan Khosit Phetpradab (Thailand) di babak pertama. Tantangan berat kemungkinan akan dihadapi Anthony pada babak perempat final, di mana jika lolos, ia berpeluang jumpa unggulan tiga, Chen Long (Tiongkok).

“Targetnya di Malaysia ini pasti ingin yang terbaik, pengen ke delapan besar dan semifinal. Tapi drawingnya juga kan enggak mudah. Jadi saya enggak mau fokus untuk target capaian dulu. Tidak ada lawan yang bisa dipandang sebelah mata,” ungkap Ginting.

Selain Ginting, Indonesia juga mengandalkan Jonatan Christie. Jonatan langsung bertemu Jan O Jorgensen (Denmark) di babak pertama. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...