22 Tahun Gigi Berkarya, Armand Maulana Minta Maaf, Loh Kenapa?

22 Tahun Gigi Berkarya, Armand Maulana Minta Maaf, Loh Kenapa?
Grup Band Gigi saat perayaan HUT ke-22 tahun. Foto: Achmad/Indopos/jpnn

jpnn.com - GRUP band Gigi, bulan ini genap menginjak 22 tahun. Armand Maulana, vokalis grup band Gigi merasa bersyukur sampai saat ini masih bisa bertahan dibelantika musik Indonesia.

Saat menggelar perayaan hari jadinya, Armand secara khusus mewakili personil lainnya untuk meminta maaf. Khususnya kepada keluarga mereka masing-masing.

Sebab, selama 22 tahun, mereka harus rela waktunya dibagi untuk Gigi. Sebagai band papan atas dengan jadwal yang padat, personil yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan dan Gusti Hendy ini kerap meninggalkan anak istri di rumah. Terlebih, bila berminggu-minggu harus ke luar kota untuk manggung.

"Buat keluarga, maaf kan keegoisan kami selama 22 tahun. Buat istri dan anak-anak kami, Insya Allah kami bisa menjadi kepala keluarga yang baik," ucap Armand.

Sementara untuk Gigi, pria 44 tahun ini berharap bandnya itu bisa tetap solid dan terus menciptakan berbagai karya. "Semoga Gigi bisa lebih baik lagi dalam berkarya. Umur Gigi bisa terus berlanjut, terus dan terus," harap pria asal Bandung, Jawa Barat ini. (chi/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News