JPNN.com

234 SC Regwil Jakarta Selatan Berbagi Kasih dengan Anak Pengidap Kanker

Sabtu, 29 Februari 2020 – 23:28 WIB 234 SC Regwil Jakarta Selatan Berbagi Kasih dengan Anak Pengidap Kanker - JPNN.com
Para anggota 234 SC Regwil Jaksel dan komunitas Target-Locked RF Unity Gamers menyempatkan diri berbagi bingkisan berupa kado dan santunan untuk anak-anak pengidap kanker. Foto: Humas 234 SC Regwil Jaksel

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka cinta kasih Natal tahun 2019, 234 Solidarity Community Regional Wilayah (SC Regwil) Jakarta Selatan bersama komunitas Target-Locked RF Unity Gamers di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Jakarta Pusat, Sabtu (29/2/2020).

Dalam acara berbagi kasih Natal ini, para anggota 234 SC Regwil Jaksel dan komunitas Target-Locked RF Unity Gamers menyempatkan diri berbagi bingkisan berupa kado dan santunan yang telah dipersiapkan untuk anak-anak pengidap kanker. Adapun tema yang diangkat pada acara tersebut "Be The Hope".

“Meski Natal sudah berlalu, tetapi semangat kasih dan sukacita Natal masih terasa. Dan, 234 SC Regwil Jakarta Selatan akan terus berkontribusi kepada masyarakat dalam kegiatan apapun. Baik itu keagamaan ataupun sosial lainnya," kata Ketua 234 SC Regwil Jakarta Selatan Anggawan Pratama di Jakarta.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah 234 SC Regwil Jakarta Selatan, Sinayanda menyatakan bahwa Indonesia adalah rumah bagi seluruh rakyat Indonesia.

Oleh karenanya, ia mengajak semua pihak agar menjadikan perbedaan sebagai kekuatan, untuk saling berbagi antar sesam

"Kita sudah sepakat hidup dalam perbedaan, dalam keberagaman. Kuncinya saling menghargai, saling menghormati," imbuhnya.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...