24 Pemain PSMS Lolos Tes Kesehatan

24 Pemain PSMS Lolos Tes Kesehatan
Bebeberapa pemain saat ikuti proses seleksi PSMS. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Seluruh pemain PSMS yang dinyatakan lolos seleksi menjalani tes kesehatan, Senin (30/1).

24 pemain yang menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Kesdam I/BB, Jalan Putri Hijau Medan itu dinyatakan lolos.

Plt Ketua Umum PSMS, Kisharianto Pasaribu optimis jika para calon pemain PSMS tak akan memiliki ganjalan saat tes kesehatan.

"Kecil kemungkinan pada tes kesehatan ini mereka gugur. Apalagi selama ini baik pemain lokal maupun dari PS TNI rutin latihan dan bermain. Jadi, 99 persen lolos lah,” ujarnya kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group), Senin.

Setelah tes kesehatan, para pemain akan menjalani tes fisik pada Selasa (31/1) hari ini. Rencananya Rabu (1/2) para pemain sudah menjalani training centre (TC) secara penuh di Mess Kebun Bunga.

Lantas bagaimana dengan kontrak pemain? Sejauh ini pemain baru menjalani negosiasi kontrak dan belum ada kontrak secara resmi.

Itu pun baru 10 pemain. Sementara 14 pemain sisanya belum menjalani negosiasi. Kisharianto menyebutkan hal itu segera dilakukan.

“Kita masih menunggu hasil tes kesehatan pemain dulu. Untuk masalah kontrak bagi 14 pemain tentu kita buat kesepakatan lagi tentang nilai kontrak. Tapi, intinya mereka akan dikontrak dalam waktu dekat,” jelasnya.(don)


Seluruh pemain PSMS yang dinyatakan lolos seleksi menjalani tes kesehatan, Senin (30/1).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News