245 Orang Terpanggang di Kelab Malam Brazil

Tak Ada WNI jadi Korban

245 Orang Terpanggang di Kelab Malam Brazil
245 Orang Terpanggang di Kelab Malam Brazil
JAKARTA - Kebakaran terjadi di sebuah klub malam di kota Santa Maria, Brazil, dini hari Minggu (27/1) lalu. Peristiwa itu memakan korban 245 orang. Hingga hari ini, Kedutaan Besar RI- Brasilia mencatat tidak ada warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban dalam musibah itu.  Hal ini disampaikan Direktur Informasi dan Media Kemlu, PLE Priatna melalui rilis kepada wartawan, Selasa (29/1).

“Hanya terdapat beberapa WNI yang tinggal di daerah sekitar klub malam tersebut. Mayoritas WNI tinggal di wilayah Rio Grande do Sul,” ujar Priatna.

Meski demikian, kata dia,  KBRI terus memonitor dan  melakukan komunikasi intensif dengan otoritas setempat, termasuk pemerintah daerah dan penghubung  KBRI.

“Dubes RI untuk Brazil Sudaryomo Hartosudarmo juga telah melakukan kontak langsung dengan sejumlah contact person WNI untuk mengetahui keadaan mereka,” tutup Priatna. (flo/jpnn)


JAKARTA - Kebakaran terjadi di sebuah klub malam di kota Santa Maria, Brazil, dini hari Minggu (27/1) lalu. Peristiwa itu memakan korban 245 orang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News