25 Juli Pagi, Garuda Sudah Terbang dari Kualanamu

25 Juli Pagi, Garuda Sudah Terbang dari Kualanamu
25 Juli Pagi, Garuda Sudah Terbang dari Kualanamu
JAKARTA - Garuda Indonesia akan mulai melayani penerbangan rute dari dan ke Medan melalui Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) pada Kamis, (25/7) mendatang. Hal itu dilakukan sehubungan dengan mulai dibukanya Kualanamu International Airport (KNIA) menggantikan Bandara Polonia, Medan.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto menjelaskan, penerbangan pertama Garuda Indonesia dari Kualanamu direncanakan akan lepas landas pada pukul 05.00 WIB (penerbangan GA 181) dan tiba di Jakarta pukul 07.40 WIB.

"Sementara, penerbangan terakhir Garuda Indonesia yang akan mendarat di Bandara Polonia pada tanggal 24 Juli 2013 adalah penerbangan GA 196 dari Jakarta pukul 19.45 WIB dan tiba di Medan pukul 22.10 WIB," papar Pujo di Jakarta, Senin (22/7).

Lebih lanjut, Pujo menghimbau demi kenyamanan para penumpang dan untuk menghindari keterlambatan penerbangan, maka penumpang dianjurkan datang lebih awal ke Bandara.

JAKARTA - Garuda Indonesia akan mulai melayani penerbangan rute dari dan ke Medan melalui Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) pada Kamis,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News