25 Pengusaha Muda Bakal Unjuk Gigi di Grand Final SuperAdventure Superpreneur 2023 

25 Pengusaha Muda Bakal Unjuk Gigi di Grand Final SuperAdventure Superpreneur 2023 
25 Pengusaha Muda Bakal Unjuk Gigi di Grand Final SuperAdventure Superpreneur 2023. Foto: SuperAdventure

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 25 finalis yang terdiri dari pengusaha muda berbagai daerah di Indonesia akan bersaing dalam grand final SuperAdventure Superpreneur 2023.

Sebelumnya, proses seleksi di berbagai daerah sudah dilakukan oleh para juri, yang terdiri dari pengusaha sukses tanah air.

Adapun di antaranya Sammy Bramantyo Co-founder Lawless Jakarta, Jeffry Jouw Co-Founder USS Networks & Kick Avenue, Nadia Amalia Co-founder & CEO Sribuu, Vidi Nurhadi Founder Maternal hingga Sayed Muhammad Co-Founder & CEO USS Networks sekaligus head of judges SuperAdventure Superpreneur tahun ini.

Salah satu juri, Sammy Bramantyo mengaku takjub melihat kapabilitas bisnis atau merek yang ikut dalam ajang ini.

Latar belakang bisnis yang ikut beragam, mulai dari campaign sustainability, recycle, pemberdayaan pekerja lokal, dan lain-lain.

“Ada brand-brand yang gue pikir ‘wah gila, ini sih udah enggak perlu ikutan Superpreneur pun udah jadi’, gitu," kata Sammy kepada awak media, baru-baru ini.

Dalam acara grand final nanti, para peserta akan kembali unjuk gigi soal ide bisnis yang kreatif dan inovatif.

Salah satu merek bisnis yang akan hadir yakni peserta dari kategori creative business, Conture Concrete Lab yang digagas Febryan Tricahyo.

Sebanyak 25 pengusaha muda siap unjuk gigi di grand final SuperAdventure Superpreneur 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News