250 Dinamit yang Hilang Masih Misteri

250 Dinamit yang Hilang Masih Misteri
250 Dinamit yang Hilang Masih Misteri
SUBANG-Pascahilangnya 250 batang dinamit pada Kamis (27/6) lalu, PT Multi Nitrotama Kimia (MNK) yang terletak di tengah-tengah perkebunan karet di Desa Marengmang, Kecamatan Kalijati terlihat sepi, dan hanya ada empat petugas Satpam (Satuan Pengamanan) yang berjaga di pintu masuk, Minggu (30/6).

Kendati demikian, petugas Satpam tetap melakukan penjagaan ketat dan tidak memperbolehkan siapa pun masuk ke lokasi pabrik termasuk Pasundan Ekspres (JPNN,Grup).

Dinamit, bahan peledak milik PT MNK itu hilang di Marunda, Jakarta Barat pada saat pengiriman ke Bogor. Hingga, Minggu (30/6), peristiwa hilangnya bahan peledak atau Dinamit bermerek Super Power 90 untuk keperluan penangkapan ikan itu masih mistrius.

Ketika Pasundan Ekspres mendatangi PT MNK, hanya dijaga empat orang Satpam. Salah seorang Satpam, Dede mengatakan, kejadian hilangnya 250 batang dimanit itu sudah menjadi urusan Polres Subang. "Silakan saja mas konfirmasi ke Intelkam, Polres Subang. Kami tidak bisa memberikan penjelasan apapun, termasuk atasan saya," kata Dede kepada Pasundan Ekspres.

SUBANG-Pascahilangnya 250 batang dinamit pada Kamis (27/6) lalu, PT Multi Nitrotama Kimia (MNK) yang terletak di tengah-tengah perkebunan karet di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News