26 April, Ibas Lamar Aliya

Hatta Bantah Perjodohan Politik

26 April, Ibas Lamar Aliya
26 April, Ibas Lamar Aliya
JAKARTA — Hubungan antara Siti Ruby ‘Aliya’ Rajasa dengan Edhie 'Ibas' Baskoro Yudhoyono, ternyata sudah berlangsung lama. Meski tertutup dari kalangan luar, namun hubungan antara putri sulung Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, hampir dipastikan ke pelaminan.

Sumber wartawan di Istana membenarkan, tanggal lamaran telah dipilih bertepatan dengan hari ulang tahun ke-25 Aliya, yang lahir 26 April 1986. Sedangkan tanggal pernikahan dipilih hari ulang tahun Ibas ke 31 tahun yakni tanggal 24 November 2011. Ibas lahir 24 November 1980.

‘’Jodoh itu di tangan Allah swt. Kita doakan yang baik-baik sajalah,’’ kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (24/3).

Menko ekonomi Hatta Rajasa yang awalnya enggan mengungkapkan soal hubungan putrinya dengan Ibas yang kini anggota DPR RI Komisi I, akhirnya juga membenarkan perihal rencana pernikahan ini. Ketua Umum PAN ini memastikan, hubungan antara putrinya dan Ibas Yudhoyono bukanlah perjodohan politik seperti yang diduga banyak kalangan. Sejak kuliah di ITB, Aliya katanya sudah dikenal kalangan Istana khususnya Ibu Negara yang tak lain Ibunda Ibas dengan usulan program rumah pintar.

JAKARTA — Hubungan antara Siti Ruby ‘Aliya’ Rajasa dengan Edhie 'Ibas' Baskoro Yudhoyono, ternyata sudah berlangsung lama. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News