26 Pasangan Umat Budha Ikuti Nikah Massal

26 Pasangan Umat Budha Ikuti Nikah Massal
26 Pasangan Umat Budha Ikuti Nikah Massal

jpnn.com - JAYAPURA - Sebanyak 26 pasang pengantin umat Budha mengikuti kegiatan nikah massal yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Jayapura di Vihara Arya Dharma, Skyland, Minggu (2/2).

Wali Kota Jayapura, Drs. Benhur Tommy Mano,  MM, yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apreasiasi kepada umat Budha di Kota Jayapura yang telah mengambil bagian dalam program pembangunan di Kota Jayapura.

Untuk itu, ia tetap mengajak umat Budha di Kota Jayapura untuk terus berperan dalam pembangunan di Kota Jayapura serta ikut menjaga kerukunan antar umat beragama.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tommy Mano mengharapkan setiap pasangan yang telah dinyatakan sebagai suami istri harus bisa menjaga rumah tangga dengan baik.

"Bagi rumah tangga baru harus bisa menjaga rumah tangga dengan baik dan dapat menghasilkan keturunan untuk menjadi penerus dari Kota Jayapura, Kota Jayapura merupakan kota kita semua yang perlu dijaga," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Budha Dharma Jayapura, Teddy Wandianto mengungkapkan pihaknya mengapresiasi Wali Kota Jayapura yang turut hadir dalam prosesi pernikahan masal ini.

"Kami apresiasi kehadiran Wali Kota Jayapura, Drs. Benhur Tommy Mano, MM yang telah bersama-sama dengan kami menyaksikan prosesi pernikahan masal ini," ungkapnya. (yan/nta)


JAYAPURA - Sebanyak 26 pasang pengantin umat Budha mengikuti kegiatan nikah massal yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Jayapura di Vihara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News