28 Pemain Muda Tays Bakers Barati Siap Guncang Gothia Cup 2023 Swedia

28 Pemain Muda Tays Bakers Barati Siap Guncang Gothia Cup 2023 Swedia
Pemain muda Tays Bakers Barati. Foto: Tays Bakers

jpnn.com, JAKARTA - Tim Talent Scout Barati (Bangga Merah Putih) Mendunia di bawah coach Indra Sjafri telah memilih 28 pemain muda terbaik kelompok usia 12 dan 13 tahun.

Puluhan pemain terbaik itu akan berlaga di turnamen sepak bola remaja internasional terbesar di dunia, Gothia Cup 2023 di Swedia.

Pemain yang terpilih tersebut merupakan hasil seleksi ketat dari 1.056 pemain dari 13 provinsi yang berlaga di turnamen Tays Bakers Barati Cup 2023 di Bali bulan Februari lalu

"Kami merasa sangat bangga pada akhirnya dapat memilih 28 talenta muda terbaik dari sekitar 50 sekolah sepakbola di seluruh Indonesia untuk berlaga di turnamen Gothia Cup yang bergengsi," ungkap COO Barati Mendunia, Novend Hippy, dalam siaran pers, Sabtu

"Teman-teman Talent Scout telah bekerja keras menyaring ribuan talenta muda dan kami yakin ke-28 anak muda ini adalah pemain-pemain terbaik yang bisa berbicara banyak di Gothia Cup nanti."

Sebelum diberangkatkan pada tanggal 12 Juli 2023 mendatang, para pemain terpilih akan menjalani training center selama 10 hari di Jakarta.

Tidak hanya persiapan teknis, tetapi juga aspek mental dan membangun kekompakan tim menjadi menu utama dalam pemusatan latihan nanti.

Gothia Cup adalah ajang sepakbola remaja internasional terbesar di dunia yang diikuti sekitar 1.700 tim dari 80 negara yang memainkan sekitar 4.500 pertandingan di 110 lapangan.

Tim Talent Scout Barati (Bangga Merah Putih) Mendunia di bawah coach Indra Sjafri telah memilih 28 pemain muda terbaik kelompok usia 12 dan 13 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News