2PM Segera Rilis Single Terbaru ‘Masquerade’

2PM Segera Rilis Single Terbaru ‘Masquerade’
Personil 2PM. Foto: Getty Images
NAMPAKNYA penggemar 2PM di Jepang akan semakin gila. Pasalnya, salah satu boyband asal Korea ternama, 2PM akan merilis single kelimanya, ‘Masqurade’ yang direncanakan akan dirilis pada 15 November 2012 mendatang.

Soompi, Rabu (17/10) melansir, pre-order ‘Masquerade’ ini akan dimulai pada 15 Oktober 2012. Namun, para penggemar sudah terlihat sangat antusias dan berhasil menempatkan 2PM di jajaran posisi tangga lagu pertama, kedua dan ketiga di Tower Record online. Untuk tangga lagu yang kerap diunduh , Rechochoku, 2 PM beerhasil berada di posisi pertama

Komposer terkenal Jepang NA.ZU.NA dan MI, yang bekerja dengan artis papan atas seperti Arashi, Koda Kumi dan SMAP, juga turut ikut menulis lagu  2PM "Masquerade”. Lagu ini menceritakan tentang kisah sedih dari cinta terlarang.

Cover single ‘Masquerade’ yang menggambarkan para personil 2PM yang mengenakan jaket tersebut, juga akan dibubuhkan tanga tangan olah masing-masing personil. Mereka rencananya juga akan melakukan "tari topeng" dalam penampilan di Jepang mendatang.

NAMPAKNYA penggemar 2PM di Jepang akan semakin gila. Pasalnya, salah satu boyband asal Korea ternama, 2PM akan merilis single kelimanya, ‘Masqurade’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News