Skyfall Banjir Pujian

Skyfall Banjir Pujian
Skyfall Banjir Pujian
LOS ANGELES – Film paling anyar James Bond, Skyfall, tampaknya, bakal mendulang sukses. Selain bocoran soundtrack-nya yang dinyanyikan Adele sudah membuat heboh, film tersebut mendapat pujian para kritikus.

Film yang akan rilis akhir bulan ini itu disebut-sebut sebagai the best Bond ever, film James Bond terbaik yang pernah ada. Simak saja pengakuan kritikus Geoffrey McNab yang terkait dengan film ke-23 Bond tersebut.

’’Jika bukan film terbaik, jelas itu film paling bagus dalam sejarah film Bond,’’ tutur McNab. Dia memuji ramuan yang digunakan Sam Mendes, sutradara film tersebut. ’’Dia (Mendes) kembali ke konsep dasar Bond, kejar-mengejar, aksi berbahaya, dan perkelahian,’’ tambahnya.

McNab mengatakan bahwa aspek terbaik dalam film tersebut adalah Mendes berhasil melakukan reinventing film Bond dalam hal eksplorasi karakter tokoh. ’’Sebelumnya, karakter-karakter yang dibangun terasa datar dan tidak nyata,’’ terangnya saat memuji mantan suami Kate Winslet itu.

LOS ANGELES – Film paling anyar James Bond, Skyfall, tampaknya, bakal mendulang sukses. Selain bocoran soundtrack-nya yang dinyanyikan Adele

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News