Lisa Harapkan Elvis Presley Masih Hidup

Lisa Harapkan Elvis Presley Masih Hidup
Lisa Harapkan Elvis Presley Masih Hidup
LISA MARIE PRESLEY berharap alhamrhum ayahnya bisa bertemu dengan anak-anaknya. Penyanyi yang juga penulis lagu yang ditinggal ayahnya, Elvis Presley saat berusia 9 tahun tersebut mengatakan memang anak-anaknya tidak pernah bertemu dengan kakeknya. Akan tetapi, Lisa menjamin bahwa anak-anaknya mengetahui segala sesuatu tentang Elvis dan kariernya.

Bintang berusia 44 tahun dan ibu empat orang anak, yakni Danielle, Benjamin, Harper dan Finley tersebut mengatakan, dirinya sama seperti yang lainnya dan tidak takut menjadi anak yang tumbuh menjadi seorang remaja.

"Aku sama seperti orang lainnya, tumbuh menjadi remaja. Tapi aku punya malaikatb yang mengawasiku dan music. Masa kecilku tidak istimewa. Ibuku menjagaku sungguh baik ketika aku masih muda,” paparnya.

"Aku selalu menceritakan kepada anak-anakku tentang dirinya (Elvis). Aku memberitahu mereka siapa dia dan kita sangat menyukai musik-musiknya,” kata Lisa.

LISA MARIE PRESLEY berharap alhamrhum ayahnya bisa bertemu dengan anak-anaknya. Penyanyi yang juga penulis lagu yang ditinggal ayahnya, Elvis Presley

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News