3 ABG Disiksa Oknum TNI

3 ABG Disiksa Oknum TNI
3 ABG Disiksa Oknum TNI
MEDAN--Pelemparan pos jaga Yonkav 6/Serbu –sering disebut Kavaleri- pada Minggu (8/1) dinihari lalu berbuntut panjang. Tiga remaja dianiaya. Tubuh mereka disulut api rokok, ditelanjangi dan ditampar parang.

Tak itu saja. Sejumlah personil tentara yang bermarkas di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal itu juga meninju, melibaskan tali pinggang. Juga direndam di lumpur dan rambut dipangkas tak teratur. Ketiga pelajar itu adalah Surya Hardi (14), M. Reza (14) dan Rahmad.

Ketiganya bertetangga di Desa Sembahe Baru dan hanya Reza yang masih berstatus pelajar. Sedangkan Surya dan Rahmad, putus sekolah dan memilih kerja serabutan. Nah, Minggu (8/1) sekitar pukul 03.30, ketiganya berniat pulang ke rumah. 

Mengendarai sepeda motor berboncengan tiga, mereka melintasi pos jaga Kavaleri yang kebetulan baru saja dilempari 70-an anggota genk motor. Kontan sejumlah personel Kavaleri yang masih sibuk mencari perusak pos jaga mereka, menyangka ketiganya terlibat. Kendaraan mereka dihentikan. Belum sempat bertanya kenapa diberhentikan, kereta mereka ditendang hingga ketiganya jatuh.

MEDAN--Pelemparan pos jaga Yonkav 6/Serbu –sering disebut Kavaleri- pada Minggu (8/1) dinihari lalu berbuntut panjang. Tiga remaja dianiaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News