3 Atlet Berpeluang Masuk Timnas Bisbol Asian Games 2018

3 Atlet Berpeluang Masuk Timnas Bisbol Asian Games 2018
Ketua Umum PB Perbasasi Andika Monoarfa. Foto: Perbasasi

jpnn.com, JAKARTA - Tim pelatih timnas bisbol Indonesia menjadikan test event yang digelar mulai Selasa (1/5) sebagai ajang melihat perkembangan para atlet penghuni pelatnas Asian Games 2018

Pelatih timnas bisbol Indonesia Lukmanul Hakim mengatakan, turnamen mini yang digelar PB Perbasasi di lapangan bisbol Gelora Bung Karno (GBK) itu memudahkan pihaknya memantau progres anak asuhnya.

Bahkan, dia mengaku sudah mendapatkan sejumlah nama tambahan yang diproyeksikan mengisi skuat timnas untuk Asian Games 2018.

''Ada beberapa pemain yang menjadi pantauan kami tadi dari tim desentralisasi. Setidaknya ada tiga pemain yang kami rasa bagus,'' jelas pria yang akrab disapa Uki itu.

Meski begitu, dirinya akan membicarakan peluang tiga atlet tersebut dengan tim pelatih.

“Kalaupun tim pelatih setuju dengan nama yang kami rasa bagus, tetap akan dilakukan tes fisik,'' imbuh Uki.

Sementara itu, pada hari pertama digelar dua pertandingan. Laga pertama mempertemukan Tim Badak yang berisikan pemain pelatnas versus Tim Jatayu yang beranggotakan para pemain U-18.

Pertadingan kedua mempertemukan Tim Harimau yang berisikan para pemain pelatnas dan Tim Komodo yang dihuni para atlet desentralisasi.

timnas bisbol Indonesia menjadikan test event yang digelar mulai Selasa (1/5) sebagai ajang melihat perkembangan para atlet penghuni pelatnas Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News