3 Batu Akik Bermotif Unik yang Harganya Miliaran

3 Batu Akik Bermotif Unik yang Harganya Miliaran
3 Batu Akik Bermotif Unik yang Harganya Miliaran. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penjualan Batu akik yang saat ini lagi tren sudah gila-gilaan. Dengan motif beraneka ragam, batu berwarna yang bisa dijadikan permata itu mencapai miliaran.

Dari beberapa berita akhir-akhir ini yang dilaporkan JPNN.com, setidaknya ada tiga batu akik yang dibanderol oleh pemiliknya dengan harga yang fantastis. Pemiliknya baru mau melepas jika dibeli dengan harga tinggi.

1. Batu Akik Bermotif Naga Seharga Rp 18 Miliar

Jenis batu akik ini adalah Giok Arab bergambar Naga. Pemiliknya adalah Muhammad Imam Hanafi, yang juga pimpinan Majelis Ta’lim Fardhu A’in (MATFA) Indonesia. Ia merupakan warga di Dusun III Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Sumut.

Tampak jelas guratan berbentuk naga yang berwarna kuning. Juga ada guratan berbentuk kaki naga.  Hanafi mengatakan batu akik itu bisa berpidah tangan bila pembeli mau membayarnya Rp 18 miliar.

“Bukannya muluk-muluk, siapa saja boleh mengecek batu ini. Mohon maaf, kalau pecinta akik  biasanya memiliki kemampuan sendiri melihat keunggulannya apa, makanya silahkan saja lihat," ujarnya kepada Sumut Pos (grup JPNN.com). [Lihat: Inilah Wujud Batu Akik yang Dibanderol Rp 18 Miliar]

2. Batu Akik Bermotif Harimau Seharga Rp 1,5 Miliar

Di bagian muka batu akik ini, ada motif mirip harimau dengan mulut menganga. Pemotongan batu ini juga terlihat tepat karena bagian kepala harimau tergambar sempurna.

JAKARTA - Penjualan Batu akik yang saat ini lagi tren sudah gila-gilaan. Dengan motif beraneka ragam, batu berwarna yang bisa dijadikan permata itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News