3 Bekas Pacar Enji Dukung Ayu Ting Ting Cerai

3 Bekas Pacar Enji Dukung Ayu Ting Ting Cerai
Tiga bekas pacar Enji. Dari kiri ke kanan, Anggun Maharani, Anggita Sari, dan Shela Nadine. Montase RMOL/JPNN.com

jpnn.com - Ayu sudah menunjuk pengacara. Enji dan pengacaranya siap membendung opini miring lewat konferensi pers.

Ayu Ting Ting baru saja melahirkan anak perempuan cantik buah pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji). Setelah melahirkan, Ayu diyakini mantap berkonsultasi dengan kuasa hukum dan tokoh agama untuk melaksanakan perceraian dengan Enji.

Langkah Ayu itu didukung positif oleh sederet mantan pacar Enji. Anggun Maharani misalnya, sepakat jika Ayu menceraikan Enji. Baginya, sudah tak pantas lagi lelaki plontos itu dipertahankan karena sudah lari dari tanggung jawab.

“Iya aku setuju-setuju saja. Bukannya aku cemburu ya, tapi itu keputusan yang paling tepat buat seorang cewek. Buat apa pertahanin cowok nggak bertanggung jawab kayak Enji,” ungkap Anggun kepada wartawan.

Desakan itu diamini pula oleh Anggita Sari. Model majalah dewasa yang juga eks cem-ceman gembong narkoba Freddy Budiman ini merasa tidak ada momen lain lagi buat Ayu untuk menceraikan Enji. “Aku dukung 100 persen Ayu Ting Ting pisah sama Enji,” ungkap Anggita.

Dengan ketusnya, ia mempertanyakan langkah Enji yang baru mengklarifikasi masalah rumah tangganya.

“Giliran Ayu sudah melahirkan, baru preskon, buat image kali. Selama Ayu hamil, ke mana saja?” tandasnya.

Diingatkan lagi oleh Anggita, sudah terlalu banyak kelakuan tidak baik dari Enji yang ia ketahui. Di antaranya, memiliki hasrat seksual yang terlalu tinggi alias hypersexual.

Ayu sudah menunjuk pengacara. Enji dan pengacaranya siap membendung opini miring lewat konferensi pers. Ayu Ting Ting baru saja melahirkan anak perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News