3 Berita Artis Terheboh: Gisel Diperiksa Polisi, Arumi Bachsin Titip Pesan

3 Berita Artis Terheboh: Gisel Diperiksa Polisi, Arumi Bachsin Titip Pesan
Gisella Anastasia (kanan) dan Tyas Mirasih (kiri) usai diperiksa sebagai saksi kasus 'carding' di Mapolda setempat. Foto: Antara/HO/WI)

jpnn.com, JAKARTA - Gisel dan Tyas Mirasih diperiksa sebagai saksi untuk tersangka pembobol kartu kredit yang menggunakan jasa endorsement. Kabar keduanya menjadi salah satu berita terheboh di entertainment JPNN.com sepanjang Sabtu (7/3).

Selain itu, ada Arumi Bachsin yang berharap Putri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri bisa menjadi inspirasi bagi semua perempuan di tanah air. Lalu, ada Dewi Sandra yang menyoroti suasana Kakbah yang kosong dari aktivitas karena antisipasi virus corona.

Mau lebih lengkapnya? Simak rangkuman beritanya berikut ini.

1. Gisel Diperiksa

Gisella Anastasia alias Gisel dan Tyas Mirasih mengaku tak mengenal tersangka pembobol kartu kredit atau "carding" saat diperiksa sebagai saksi di Mapolda Jatim di Surabaya, Jumat (6/3).

Baca selengkapnya: Gisel dapat Voucher Tiket Gratis Rp 25 juta tetapi Tak Kenal Langsung dengan Pelaku

2. Arumi Bachsin

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Jawa Timur Arumi Bachsin berharap Putri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri bisa menjadi inspirasi bagi semua, khususnya kaum perempuan.

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Gisel diperiksa polisi terkait kasus pembobolan kartu kredit hingga pesan Arumi Bachsin untuk Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News