3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Akan Diserahkan ke Kejari, Mantan Kekasih Bilang Begini

3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Akan Diserahkan ke Kejari, Mantan Kekasih Bilang Begini
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Jagat hiburan JPNN.com sepanjang Sabtu (1/2) diramaikan dengan pemberitaan soal penahanan Nikita Mirzani. Dukungan dan gunjingan bermunculan terkait kasus yang tengah dihadapi pemain film Nenek Gayung itu.

Nikita Mizani diketahui akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, beserta alat bukti terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Penyerahan itu akan dilakukan besok, Senin (3/2) yang kemudian akan dilimpahkan ke pengadilan untuk segera disidangkan.

Selain itu, muncul Kiki The Potters, sosok mantan kekasih Nikita Mirzani. Dia menilai bahwa apa yang dialami ibu tiga anak itu sudah diprediksi olehnya sejak lama.

Lalu ada dukungan dari kakak angkat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Dia menegaskan bahwa dirinya baru akan berkomentar bila pihak Dipo Latief bersuara.

Pengin tahu berita lengkapnya? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Diserahkan ke Kejari

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Mochammad Irwan Susanto mengatakan bahwa Nikita Mirzani beserta alat bukti akan diserahkan ke Kejari Jakarta Selatan, besok Senin (3/2).

Baca selengkapnya: Senin, Nikita Mirzani tak Lagi menjadi Penghuni Sel Tahanan Polisi

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Nikita Mirzani akan diserahkan ke Kejari hingga komentar mantan kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News