3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Ogah Berdamai, Anne Avantie Kaget

3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Ogah Berdamai, Anne Avantie Kaget
Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2). Polres Jaksel memindahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tak ingin berdamai dengan mantan suaminya, Dipo Latief. Sakit hati Nikita Mirzani terhadap mantan suaminya itu menjadi salah satu berita Entertainment terpopuler di JPNN.com sepanjang Selasa (4/2).

Selain itu, ada kabar baik bagi masyarakat yang ingin menjadi penyanyi dangdut. Sebab, agregator BaBe menggelar ajang pencarian bakat untuk penyanyi dangdut secara online. Namanya BaBe KonDang.

Lalu ada kabar dari desainer Anne Avantie yang kaget melihat banyak komentar dari online shop yang membanjiri akun Instagram milik Presiden Jokowi.

Mau lebih lengkapnya? Simak rangkuman beritanya berikut ini.

1. Nikita Mirzani

Pemain film Comic 8 ini mempersilakan pengacara Hotman Paris menjadi mediator antara dirinya dan Dipo Latief. Namun, dia memastikan tidak ingin berdamai dengan pria yang sudah memberikannya satu anak itu.

Baca selengkapnya: Nikita Mirzani: Saya Enggak Suka Berdamai

2. BaBe KonDang

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Nikita Mirzani tidak mau berdamai dengan Dipo Latief hingga Anne Avantie yang kaget dengan akun Instagram Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News