3 Berita Artis Terheboh: Ruben Onsu Tutup 30 Restorannya, Celine Kritik Kinerja Anies Baswedan

3 Berita Artis Terheboh: Ruben Onsu Tutup 30 Restorannya, Celine Kritik Kinerja Anies Baswedan
Celine Evangelista. Foto: Instagram/celine_evangelista

jpnn.com, JAKARTA - Kabar seputar banjir masih menjadi berita terheboh di Entertainment JPNN.com sepanjang Jumat (3/1). Ada komentar dari Celine Evangelista yang membandingkan kinerja Gubernur Jakarta saat ini yakni Anies Baswedan dengan pendahulunya, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. 

Lalu ada kabar dari presenter Ruben Onsu yang menutup 30 gerai Geprek Bensu miliknya karena terdampak banjir. Selain itu, ada penyanyi sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela mengajak masyarakat, khususnya yang terdampak banjir di Jakarta dan sekitarnya untuk berdoa dan bersabar.

Mau tahu lebih lengkapnya, simak rangkuman berita-berita tersebut berikut ini.

1. Celine Evangelista

Istri aktor Stefan William ini menyampaikan keluhannya terkait banjir yang melanda rumahnya, pada Rabu (1/1) lalu. Meski tak menyebut langsung nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baawedan, tulisannya di Instagram sangat jelas menyindir dan menagih janji Anies saat kampanye.

Baca selengkapnya: Celine: Kelapa Gading, Pulomas Enggak Pernah Banjir Lagi Waktu Sama Pak Ahok, Tetapi Sekarang..

2. Ruben Onsu

Suami Sarwendah ini merasakan dampak banjir yang melanda Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Sebab sejumlah gerai usaha kulinernya, Geprek Bensu, harus tutup karena ikut kebanjiran. Dia mengatakan bahwa sekitar 30 gerai usahanya tutup karena banjir.

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Celine protes kinerja Anies Baswedan terkait banjir hingga Ruben Onsu tutup 30 gerai ayam miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News