JPNN.com

Celine Trauma, Diculik, Dipukul dan Nyaris Ditembak Dalam Mobil

Minggu, 15 September 2019 – 06:17 WIB Celine Trauma, Diculik, Dipukul dan Nyaris Ditembak Dalam Mobil - JPNN.com
Celine korban penculikan bersama keluarga. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, GRESIK - Celine Theodora Widjaja  berusaha mencari keadilan hukum setelah menjadi korban penculikan yang nyaris dibunuh pria tak dikenal.

Tiga pelaku sudah ditangkap polisi atas kasus itu dan ditahan di Polsek Menganti Gresik, Jatim tetapi Celine dan keluarga merasa kasus tersebut sangat lamban ditangani. 

Gadis 22 tahun tersebut menceritakan kembali kejadian tragis yang menimpanya beberapa bulan lalu itu. Kejadian ini, terjadi saat dia hendak pulang ke rumahnya.

Namun, tiba-tiba mobil yang dikendarai dihentikan paksa di daerah Menganti Gresik. Korban yang seorang diri langsung didatangi orang dan diseret masuk ke dalam mobil pelaku.

"Di mobil mendapatkan pukulan dan ancaman serta todongan pistol," kata Celine. 

Tak hanya itu, Celine mengaku, wajahnya tersiram cairan yang diduga klorofom yang digunakan pelaku untuk mencoba membiusnya.

Mengaku menjadi korban penculikan dan mendapatkan ancaman penodongan pistol serta disiram cairan yang diduga klorofom. Celine juga menunjukkan lagi foto-foto luka, di sejumlah bagian tubuhnya, yang dialami selama penculikan, serta hasil visum dari dokter. 

Beruntung, warga mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban. "Kasus ini sudah dilaporkan kepada polisi tapi hingga saat ini tapi masih berjalan lamban," ujar Nizar Fikkri, kuasa hukum korban.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...