3 Berita Artis Terpopuler: Anggun Bicara Natal, Eks Pacar Bantah Setting Pernikahan Vanessa

3 Berita Artis Terpopuler: Anggun Bicara Natal, Eks Pacar Bantah Setting Pernikahan Vanessa
Anggun C Sasmi. Foto: Instagram/anggun_cipta

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anggun memaknai Hari Raya Natal tahun ini dengan mengenang ketika dirinya tampil di Vatikan, Italia. Saat itu, Anggun mengisi acara konser Natal atas undangan atas undangan Paus Yohannes, Paus Benekdiktus dan Paus Fransiskus. 

Kabar dari Anggun menjadi salah satu pemberitaan terpopuler di Entertainment JPNN.com sepanjang Rabu (25/12). Selain itu, ada kabar dari Biby Ardiansyah yang tidak terima dituding ikut andil dalam menyetting pernikahan mantan kekasihnya, Vanessa Angel. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak diuntungkan secara materi melakukan hal tersebut.

Lalu ada juga kabar dari aktor Fero Walandouw yang memilih natalan di Manado. Dia menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya lantaran menjomlo usai putus dari Susan Sameh.

Mau tahu lebih lengkapnya, simak rangkuman berita-berita tersebut berikut ini.

1. Anggun Memaknai Natal dengan Cara Berbeda

Penyanyi Indonesia yang berkiprah di luar negeri ini mengunggah kompilasi video saat menyanyi di 'Concerto di Natale', di Vatikan, Italia.

Dia hadir dalam konser tersebut atas undangan Paus Yohannes, Paus Benekdiktus dan Paus Fransiskus.

Baca selengkapnya: Begini Cara Anggun Memaknai Natal

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, ada Anggun bicara soal konser Natal hingga Biby Ardiansyah yang membantah ikut setiingan pernikahan Vanessa Angel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News