JPNN.com

Anggun C Sasmi Ikut Berduka

Rabu, 11 Desember 2019 – 21:19 WIB Anggun C Sasmi Ikut Berduka - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi ikut berduka atas kematian vokalis Roxette, Marie Fredriksson. Dia bahkan sengaja menulis belasungkawa lewat akun Twitter miliknya.

Anggun mengaku berduka karena Roxette adalah salah satu band yang diidolakannya. Sejak masa muda, dia mendengarkan banyak lagu yang dinyanyikan Marie Fredriksson.

"Lagu-lagu Roxette adalah soundtrack masa remajaku #RIPMarieFredriksson," ungkap Anggun, Rabu (11/12).

Pelantun Mimpi itu mengucap terima kasih atas dedikasi Marie Fredriksson dalam dunia musik. "Terima kasih untuk inspirasi dan musikmu" sambung Anggun.

Vokalis Roxette, Marie Fredriksson meninggal dunia di usia 61 tahun pada Senin (9/12) pagi waktu setempat. Bintang pop asal Swedia ini mengembuskan napas terakhir karena sakit tumor otak yang dideritanya sejak 2002.

Dilansir dari The Sun, kabar kepergian Marie disampaikan oleh pihak keluarga kepada Expressen.Marie Fredriksson meninggalkan suami, Mikael, dan dua anak, Ines Josefin, dan Oscar.

Roxette sangat terkenal di dekade 1980 dan 1990-an. Duo pop itu tercatat telah menjual lebih dari 75 juta kopi album mereka di seluruh dunia dan mencetak 19 hit pada daftar tangga lagu dunia Top 40. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...