Begini Cara Anggun Memaknai Natal

Begini Cara Anggun Memaknai Natal
Anggun C Sasmi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anggun memaknai Hari Raya Natal tahun ini dengan mengenang dirinya saat tampil di Vatikan, beberapa waktu lalu.

Pelantun Snow on Sahara itu mengunggah kompilasi video saat menyanyi di 'Concerto di Natale', di Vatikan, Italia.

Kala itu, kata Anggun, dia hadir atas undangan Paus Yohannes, Paus Benekdiktus dan Paus Fransiskus.

Pada cuplikan video tahun 2014, Anggun membawakan lagu "Malam Kudus" (Silent Night) diiringi Sinfonica Nazionale della RAI Orchestra yang dipimpin Steven Mercurio, lalu I Piccoli Musici yang dipimpin Maestro Mario Mora dan the Choir Academy of Nazionale di Santa Cecilia oleh Ciro Visco.

"Ini adalah cuplikan dari penampilan saya di #ConcertoDiNatale, sejak pertama kali saya berusia 27 tahun, yang kedua di tahun 2007 hanya 1 bulan setelah saya melahirkan putri saya, dan beberapa pertunjukan lagi selama bertahun-tahun dengan suara Ronan Keating yang indah, Luca Barbarossa dan Michael Bolton tetapi juga bernyanyi solo," tulis Anggun sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagram miliknya

Anggun setidaknya sudah lebih dari tiga kali tampil bernyanyi dalam konser Natal di Italia. Dia menyebut momen ini sebagai kehormatan seumur hidup untuk dia.

Dia juga mengucapkan selamat Natal dalam empat bahasa, termasuk bahasa Indonesia untuk mereka yang merayakannya.(ant/jpnn)

Penyanyi Angun memaknai Hari Raya Natal tahun ini dengan mengenang dirinya saat tampil di Vatikan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News