3 Dosen Fikom UBL Dapat Ilmu Berharga di Konferensi Malaysia

3 Dosen Fikom UBL Dapat Ilmu Berharga di Konferensi Malaysia
Tiga dosen Fikom Universitas Budi Luhur Linda Islami (kanan), Mira Herlina (kiri), dan Rocky Prasetyo Jati dalam konferensi di Malaysia. Foto: UBL

jpnn.com, MALAYSIA - Tiga dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur (UBL) Linda Islami, Mira Herlina, dan Rocky Prasetyo Jati mendapat kesempatan mempresentasikan paper-nya dalam The 8 th Kuala Lumpur International Communication, Education, Language, Social Science Conference 8  (KLICELS 8).

Konferensi dengan tema Challenges And Opportunities Of The 4 th Industrial Revolusion itu berlangsung di Hotel Bangi Putrajaya Bangi, Selangor, Malaysia, 2-3 Desember 2017.

Hal itu merupakan usaha mewujudkan tridarma perguruan tinggi. Selain mengajar dan mengabdi kepada masyarakat, dosen juga harus melakukan penelitian dan menulis jurnal nasional maupun internasional.

Konferensi itu diikuti 106 dosen dari seluruh dunia. Selain dari Indonesia, ada juga dosen Malaysia, Prancis, Taiwan, India, Ghana, Vietnam, Pakistan, Thailand, Bangladesh, Filipina, Sri Langka, Iran, Nigeria, Kuwait, dan Uni Emirat Arab.

Dari Indonesia, selain tiga dosen UBL, ada juga dari Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Makassar,  Universitas Muhammadiyah Jember, dan IAIN Bukit Tinggi.

Ada juga dosen dari IKIP PGRI Pontianak, Universitas Diponegoro, Universitas Pendidikan Ganesha, Universitas Pattimura, Universitas Negeri Semarang, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Linda memaparkan paper berjudul The Influence of Interpersonal Communication Leader of Performance Motivation Employees in The Public Relations Division of The Goverment of The City of Tangerang.

Sementara itu, Herlina mengangkat judul Impact of Adolescent Learner to Hoax Disturbances in Social Media.

Tiga dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur (UBL) Linda Islami, Mira Herlina, dan Rocky Prasetyo Jati mendapat kesempatan mempresentasikan paper

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News