UNJ Pesta Gol ke Gawang UI

UNJ Pesta Gol ke Gawang UI
Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengunci gelar juara LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2017 di laga terakhirnya melawan tuan rumah, UI. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengunci gelar juara LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2017 di laga terakhirnya melawan tuan rumah, Universitas Indonesia (UI).

Kemenangan terakhir dicatat UNJ menaklukkan UI dengan hasil akhir 11-0. Ade Fajar menjadi motor penyerang yang menyumbangkan sembilan gol untuk UNJ di laga yang digelar di Stadion UI, pada Rabu (22/11).

UNJ langsung menunjukkan ketangguhannya pada menit keempat melalui tendangan Ade Fajar (9). Skor 1-0 untuk UNJ saat pertandingan masih di tahap awal. Pada menit ke-18, Ade kembali mencetak gol keduanya.

Bermain dengan sembilan pemain saja di menit-menit awal pertandingan, UI kesulitan menyerang. Pertahanan yang renggang dari tuan rumah pun dimanfaatkan dengan baik oleh UNJ.

Pada menit ke-28, hattrick tercipta dari sepakan Ade. Dua menit kemudan, gol keempat Ade memperjauh jarak keunggulannya UNJ dari UI. Pada menit ke-34, gol kembali tercipta lewat tendangan Ade atas umpan Muhazir (12).

Ilham (6) turut menambah koleksi gol untuk UNJ pada menit ke-41. Hingga babak pertama berakhir, UI belum mampu keluar dari kebuntuannya walau sudah bermain lengkap dengan sebelas pemain. UNJ menutup babak pertama dengan enam gol tanpa balas.

Usai turun minum, Ade kembali menyarangkan bola di gawang UI pada menit ke-50. Delapan menit kemudian, Gilang Harjian (10) mengubah perolehan skor UNJ menjadi delapan gol.

UI masih belum mampu keluar dari tekanan UNJ. Pada menit ke-64, UI kembali kebobolan sebuah gol dari UNJ lewat tembakan Ade. Gol dari Ade pada menit ke-74 kembali mempertegas ketangguhan UNJ dengan perolehan 10 gol.

Kemenangan terakhir dicatat UNJ menaklukkan UI dengan hasil akhir 11-0.UNJ tampaknya tak memberi kesempatan bagi tuan rumah untuk dibobol gawangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News