3 Fakta Unik dari Kemenangan ke-20 Manchester City

3 Fakta Unik dari Kemenangan ke-20 Manchester City
Sergio Aguero (10). Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Kemenangan Manchester City atas Watford di Etihad Stadium, Rabu (3/1) dini hari diwarnai sejumlah fakta unik.

City kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan ke-21, Minggu (31/12) lalu ditahan imbang Crystal Palace 0-0. Dengan tiga poin dari Watford, City kini kukuh di puncak klasemen dengan 62 poin hasil 20 kali menang, dua imbang tanpa pernah kalah. City berjarak 15 poin dari Manchester United di posisi kedua.

Nah, kemenangan 3-1 City atas Watford dini hari tadi diwarnai tiga hal unik.

Pertama terkait Raheem Sterling. Pemain timnas Inggris berusia 23 tahun itu kini tercatat sebagai pencetak gol tercepat dan paling telat di Premier League musim ini.

Sterling membukukan gol cepat dalam laga dini hari tadi. Itu tercipta pada detik ke-38.

Sterling juga saat ini masih menjadi pemain yang paling telat mencetak gol musim ini. Gol tersebut terjadi ke gawang Bournemouth pada pekan ke-3. Sterling mencetak gol pada menit 90+6 dan 35 detik. Gol itu membuat City menang tandang 2-1.

Hal unik kedua di balik kemenangan City atas Watford adalah Sergio Aguero. Pemain Argentina itu ikut menyumbang gol. Nah, torehan Aguero itu merupakan gol ke-10 dia ke gawang Watford dalam enam pertemuan di semua kompetisi.

Dari tiga fakta unik di balik kemenangan Manchester City atas Watford, satu di antaranya berbau mistis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News