3 Hari Tayang, AADC 2 Mampu Sedot 700 Ribu Penonton

3 Hari Tayang, AADC 2 Mampu Sedot 700 Ribu Penonton
AADC 2. Foto Ricardo/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Antusias penonton untuk menyaksikan film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), terus terlihat. Bila pada hari pemutaran perdananya sukses menyedot 200 ribu penonton, kini sudah lebih dahsyat.

Di hari ketiga penayangan, Minggu (1/5), film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza itu sukses menembus angka 700 ribu penonton.

Dalam akun Twitter @MilesFilm, dia mengucapkan terima kasih kepada antusias penonton Indonesia yang telah setia menunggu 14 tahun sekuel AADC.

"Terima kasih penonton #AADC2 di Indonesia. Kalian juara! Kamu jangan sampai ketinggalan #NontonRame2AADC2," tulis Mira Lesmana di akun Twitternya beberapa jam lalu, seperti dilansir dari Jawapos.com (Jawa Pos Grup).

Jumlah penonton, dipastikan masih terus akan bertambah. Mengingat masih banyak masyarakat yang penasaran dengan kisah percintaan antara Cinta dan Rangga, yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Selain di Indonesia, AADC 2 juga diputar di Malaysia dan Brunei Darussalam. (ded/chi/jpnn)

 

JAKARTA - Antusias penonton untuk menyaksikan film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), terus terlihat. Bila pada hari pemutaran perdananya sukses menyedot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News