3 Hotel Murah Dekat Stasiun MRT di Singapore

3 Hotel Murah Dekat Stasiun MRT di Singapore
3 Hotel Murah Dekat Stasiun MRT di Singapore

jpnn.com - SINGAPORE secara resmi terpilih sebagai negara tujuan wisata dunia 2015 versi Lonely Planet. Bahkan di urutan pertama! Kekhasan multikulturalisme dan keramahan objek wisata untuk keluarga adalah dua hal utama yang menjadikan Singapore sebagai destinasi liburan idaman.

Untuk menikmati Singapore dengan maksimal, memesan hotel di dekat stasiun MRT merupakan solusi paling tepat. MRT sebagai moda transportasi publik yang super cepat ini akan memudahkan Anda berkeliling dari satu titik ke titik menarik lainnya di Singapore. Apalagi Singapore memiliki banyak spot menarik yang sayang sekali jika Anda lewatkan saat berlibur ke sana.

Memang, begitu banyak hotel yang tersebar di Singapore. Rata-rata letaknya strategis. Berdampingan dengan stasiun MRT merupakan kelebihan yang seringnya paling diunggulkan. Meskipun pilihan begitu banyak, Anda tidak perlu bingung untuk menentukan pilihan. Ulasan singkat berikut kami hadirkan sebagai referensi tambahan sebelum Anda melakukan pemesanan hotel murah di Singapore dekat MRT.
 

1. Kam Leng Hotel

Hotel berkonsep antik ini berada di tengah tiga stasiun MRT. Farrer Park MRT Station, Boon Keng MRT Station, dan Lavender MRT Station dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari Kam Leng Hotel.

Anda tinggal memastikan tujuan wisata Anda dan kemudian pilih stasiun MRT yang paling cepat mengantarkan Anda ke tempat tujuan. Selain itu, di seberang hotel juga terdapat perhentian bus dengan tujuan kota dan Chinatown.

Hotel dengan dominasi warna putih yang diberi sentuhan warna lembut ini memiliki total 70 buah kamar yang dikemas dalam gaya peranakan. Tiga tipe kamar tersedia untuk para tamu (Standar, Superior, dan Executive).

Terletak di Jalan Besar Road yang terkenal dengan keramaiannya, hotel ini memang selalu diserbu para wisatawan. Terlebih lagi untuk urusan kuliner, Kam Leng Hotel terbilang sangat strategis. Lavender Food Square berada tepat di seberang hotel. Sentra kuliner tersebut menyediakan aneka varian menu lokal.

SINGAPORE secara resmi terpilih sebagai negara tujuan wisata dunia 2015 versi Lonely Planet. Bahkan di urutan pertama! Kekhasan multikulturalisme

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News