3 in 1 Dihapus, Ini Kata Nino RAN

3 in 1 Dihapus, Ini Kata Nino RAN
Joki 3 in 1 menawarkan jasa kepada pengguna kendaraan roda empat yang melintas di kawasan Senayan. Foto: dok. Indo Pos

jpnn.com - VOKALIS RAN Anindyo Baskoro setuju dengan keputusan pemerintah Provinsi DKI yang menghilangkan jalur 3 in 1. Alasannya, pria yang karib disapa Nino itu, tidak perlu kesulitan untuk mencari jalur lain demi menghindari 3 in 1.

“Gue sering terpaksa jadi muter-muter jalan cuma buat menghindari 3 in 1,” kata Nino saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Sudirman, Jakarta, Selasa (5/4).

Ia lebih memilih terjebak kemacetan dibanding harus mencari jalur lain hanya untuk menghindari 3 in 1. “Kalau kita enggak nyewa joki mesti muter-muter, ujung-ujungnya lama juga kan. Gue nyetir sendiri. biasanya gue muter-muter daerah tak ber-3 in 1 sampai lokasi,” ucap Nino

Untuk bisa lewat jalur 3 in 1, para pengguna kendaraan roda empat biasanya memanfaatkan jasa joki. Ini juga pernah dilakukan oleh Nino. 

Meski dirasa membantu dan harga untuk jasanya terbilang ekonomis, Nino mengaku, tidak terlalu setuju dengan keberadaan joki. “Misalnya kita pro sama hal seperti itu kayaknya enggak ngebangun dan ngedidik budaya di Indonesia,” ungkapnya. (gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News