3 Langkah Mudah Kuliah di Luar Negeri, Coba Yuk ke SUN Expo 2024

3 Langkah Mudah Kuliah di Luar Negeri, Coba Yuk ke SUN Expo 2024
SUN Education Group kembali menghadirkan pameran pendidikan terbesar dan terlengkap di Indonesia, SUN International Education Expo 2024 pada 27-28 Januari 2024. Foto: dok SUN Education Group

jpnn.com, JAKARTA - SUN Education Group kembali menghadirkan pameran pendidikan terbesar dan terlengkap di Indonesia, SUN International Education Expo 2024 pada 27-28 Januari 2024.

SUN International Education Expo akan hadir di Tangerang, berlokasi di Atria Hotel, Gading Serpong, serta di Jakarta yang akan berlangsung di Le Meridien Jakarta.

Marketing Manager SUN Education Wenda mengatakan pameran itu ditujukan untuk mempermudah pelajar meraih mimpi mereka sukses kuliah di luar negeri.

SUN Expo hadir sebagai solusi terbaik dengan berperan sebagai sarana, penyedia informasi, dan pemberi petunjuk bagi siswa dalam mewujudkan impian kuliah ke luar negeri,” ujar Wenda, dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (9/1).

Menurut Wenda SUN Expo akan memberikan berbagai kebutuhan persiapan untuk kuliah di luar negeri.

Pertama, konsultasi rencana studi, di mana SUN Expo menjadi sarana bagi pelajar dan orang tua bertemu langsung dengan perwakilan dari berbagai universitas luar negeri terbaik di dunia. Para pengunjung akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk berkonsultasi secara one-on-one dengan para perwakilan.

Adapun perwakilan universitas yang akan hadir berasal dari negara favorit tujuan belajar seperti Malaysia, Singapura, Australia, China, Indonesia, Selandia Baru, Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Korea, Belanda dan beberapa negara Eropa lainnya.

Selain berkonsultasi dengan perwakilan dari universitas, pengunjung juga dapat mampir ke booth Info Desk untuk menggunakan jasa konsultasi para konselor berpengalaman dari SUN Education.

SUN Education Group kembali menghadirkan pameran pendidikan terbesar dan terlengkap di Indonesia, SUN International Education Expo 2024 pada 27-28 Januari 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News