3 Makanan dan Minuman Ini Bisa Menurunkan Kualitas Cairan Pria, Istri Bakalan Sulit Hamil

3 Makanan dan Minuman Ini Bisa Menurunkan Kualitas Cairan Pria, Istri Bakalan Sulit Hamil
Keju. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - BAGI pria, selain keperkasaan di ranjang, bisa membuat sang istri hamil merupakan satu kebanggaan tersendiri.

Untuk bisa membuat istri hamil, tentu saja pria harus bisa menjaga kesehatan dan kualitas cairan mereka.

Seorang pria dianggap memiliki jumlah cairan yang rendah jika memiliki kurang dari 39 juta cairan per ejakulasi. Jumlah cairan yang rendah juga disebut oligospermia.

Jadi, para pria jika Anda mencoba merencanakan memiliki bayi, yang terbaik adalah menghindari makanan yang disebutkan di bawah ini, seperti dikutip laman Indiatime.

https://timesofindia.indiatimes.com/life-style/health-fitness/diet/3-sperm-killing-food-items-that-men-should-strictly-avoid/photostory/71725360.cms.

1. Alkohol

Pria, perhatikan konsumsi alkohol Anda. Minum minuman alkohol bahkan dalam jumlah sedang, bisa memengaruhi gairah seks Anda secara signifikan.

Di sisi lain, minum berat dan konsisten bisa mendatangkan malapetaka pada kadar testosteron Anda dan menurunkan jumlah cairan Anda.

2. Daging olahan

Daging olahan seperti bacon, ham, salami, dan bahkan hotdog tidak hanya mengancam kesehatan jantung Anda, tetapi juga bisa menyebabkan penurunan jumlah cairan dan tingkat motilitas cairan yang lebih rendah.

Ada beberapa makanan dan minuman yang bisa menurunkan kualitas cairan pria dan membuat istri tidak bisa hamil seperti daging olahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News