3 Menu Pasta Spesial Ini Cocok untuk Buka Puasa, Wajib untuk Dicoba

3 Menu Pasta Spesial Ini Cocok untuk Buka Puasa, Wajib untuk Dicoba
Kitchenette menghadirkan tiga menu pasta yang cocok untuk buka puasa. Foto: dok San Remo

jpnn.com, JAKARTA - Produsen pasta asal Australia, San Remo, menggandeng salah satu gerai makanan Kitchenette untuk menghadirkan tiga menu pasta spesial Ramadan.

Ketiga menu pasta yang dihadirkan itu ialah Black Pepper Aglio Olio with Beef Brisket, Cabai Garam Shrimp Spaghetti, dan Creamy Tomato Penne with Roasted Chicken.

Semua menu spesial itu bisa dinikmati sepanjang Ramadan hingga 8 Mei 2022 mendatang.

Senior Brand Manager PT Sukanda Djaya yang merupakan distributor resmi San Remo Pasta di Indonesia Evlin Wangsadirdja mengatakan sebagai brand pasta yang hadir di 35 negara, pihaknya bangga bisa menghadirkan menu eksklusif tersebut.

"Rangkaian menu spesial ini adalah sajian khas yang diracik bersama Kitchenette, untuk menghadirkan tiga menu spesial yang bisa dinikmati selama bulan Ramadan,” kata Evlin

Dia menambahkan ketiga menu itu merupakan hidangan yang memiliki rasa dengan sentuhan modern pasta jenis spaghetti dan penne.

Pertama, Black Pepper Aglio Olio with Beef Brisket merupakan adaptasi dari classic aglio olio spaghetti yang digabungkan dengan lada hitam dan potongan daging sapi yang meleleh di mulut.

Cabai Garam Shrimp Spaghetti dilengkapi udang goreng tepung cabai garam, sebuah sajian yang memanjakan para pecinta asin dan pedas

San Remo, menggandeng salah satu gerai makanan Kitchenette dengan menghadirkan tiga menu pasta untuk buka puasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News