3 Orang Hilang di TKP Kebakaran Depot Pertamina Plumpang, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak

3 Orang Hilang di TKP Kebakaran Depot Pertamina Plumpang, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di lokasi kebakaran Depot Pertamina Plumpang. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bergerak untuk mencari korban hilang saat kebakaran di Depot Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Polisi menerjunkan anjing pelacak dari unit polisi satwa (K9) di bawah Direktorat Samapta.

"Kami menerjunkan lima anjing pelacak atau K9 dari Direktorat Samapta Polda Metro jaya, tujuannya untuk pelayanan pencarian korban korban yang belum ditemukan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menurut pesan tertulis di Jakarta, Sabtu.

Trunoyudo menjelaskan kehadiran anjing pelacak tersebut diharapkan dapat menemukan korban-korban yang masih belum bisa ditemukan di lokasi kebakaran, terutama di bangunan yang mengalami rusak berat.

Sebelumnya Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyebut masih ada tiga orang yang hilang akibat kebakaran Depot Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Sebelumnya orang hilang sebanyak delapan orang.

"Iya, tadi dilaporkan masih ada tiga yang hilang. Saat ini kami masih menunggu hasil pemeriksaan," kata Sigit di Koramil 01/Koja, Jakarta Utara, Sabtu.

Sementara itu, korban meninggal masih 15 orang. Seluruh jenazah tengah diidentifikasi oleh tim Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polda Metro Jaya bergerak untuk mencari korban hilang saat kebakaran di Depot Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News