Kamis, 13 Desember 2018 – 15:51 WIB

3 Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari

Sabtu, 08 Desember 2018 – 12:04 WIB
3 Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Tiga warga Kampung Teko Tengah, Pebayuran, menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pebayuran, Jumat (7/12) pagi. Akibat kejadian itu, Dimas (16), Nani (16) dan Nuryati (16) yang berboncengan dalam satu motor menjadi korban.

Kapolsek Kedungwaringin AKP Akhmadi menjelaskan, petugas Unit Lantas Polsek Kedungwaringin Bripka Nurhadi Rifai datang ke lokasi usai mendapat laporan.

“Jadi ini berdasarkan keterangan saksi, motor Honda Kharisma nopol B 6170 FDP yang dikendarai Dimas dan berbonceng 2 melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang,” ucapnya.

Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak berbelok ke kanan, tetapi pengendara motor lain datang dengan kecepatan tinggi.

“Serempetan stang kendaraan tak terhindarkan. Karena goyah, korban jadi tidak bisa mengendalikan motornya dan terjatuh,” ucap mantan kepala Polsek Cabangbungin ini.

Melihat ada korban jatuh, pengendara motor yang tidak dikenal itu segera melarikan diri.

“Korban Dimas mengalami luka di kaki kanan, jari-jari kanan lecet dan dibawa ke klinik. Langsung diperbolehkan pulang,” kata Akhmadi.

Kemudian, korban Nani menderita luka di kepala bagian kanan. Setelah dibawa ke klinik dan mendapat perawatan, dia diperbolehkan pulang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar