3 Pemain Bakal Patahkan Rekor Rooney

3 Pemain Bakal Patahkan Rekor Rooney
afp

jpnn.com - LONDON – Wayne Rooney membeberkan tiga pemain yang bisa mematahkan rekornya sebagai topskor sepanjang masa Inggris. Ketiga pemain itu ialah Harry Kane, Raheem Sterling dan Ross Barkley.

Selain masih muda, mereka juga tajam. Kane, misalnya. Bomber Tottenham Hotspur itu sudah mendonasikan tiga gol dalam empat laga bersama The Three Lions, julukan Inggris.

“Kami bisa sukses dan berharap para pemain muda bisa mendekati atau bahkan melewati saya di masa mendatang. Kane, Ross dan Raheem sudah masuk skuat,” terang Rooney di laman MEN, Rabu (9/9).

Sebagaimana diketahui, Rooney sudah melesakkan 50 gol untuk Inggris. Torehan itu mematahkan catatan Sir Bobby Charlton yang sudah berumur 45 tahun.

“Ini adalah momen yang luar biasa untuk saya dan keluarga sepanjang karier. Saya berharap untuk diri saya sendiri dan tim bisa mendapatkan banyak hal lagi,” tegas Rooney. (jos/jpnn)


LONDON – Wayne Rooney membeberkan tiga pemain yang bisa mematahkan rekornya sebagai topskor sepanjang masa Inggris. Ketiga pemain itu ialah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News