Motor Valentino Rossi Bakal Dilelang, Berminat?

Motor Valentino Rossi Bakal Dilelang, Berminat?
afp

jpnn.com - MILAN – Valentino Rossi menunjukkan kepeduliannya terhadap kehidupan sosial. Caranya ialah dengan melelang motor Yamaha YZF-R1 yang sudah ditandatanganinya.

Rossi juga membubuhkan nomor 46 yang menjadi angka keramatnya di motor tersebut. Nantinya, lelang akan dilakukan oleh La Gotita Onlus. Lelang itu bertujuan mengumpulkan dana untuk pendidikan, sosial dan pembangunan ekonomi anak-anak yang membutuhkan.

“Tidak pernah terjadi lelang seperti ini sebelumnya. Ini akan menjadi kesempatan sekali seumur hidup,” demikian pernyataan resmi CharityStars sebagaimana dilansir laman Autosport, Rabu (9/9).

“Ini adalah peluang sempurna untuk memiliki motor bersejarah sekaligus membantu anak yang membutuhkan. Kedermawanan Rossi dan Yamaha sehingga motor ini bisa dilelang sangat diapresiasi,” tambah pernyataan CharityStars.

Para peminat tentu harus bergerak cepat untuk mendapatkan motor itu. Lelang akan ditutup pada 18 September mendatang. (jos/jpnn)

 


MILAN – Valentino Rossi menunjukkan kepeduliannya terhadap kehidupan sosial. Caranya ialah dengan melelang motor Yamaha YZF-R1 yang sudah ditandatanganinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News