3 Pembakar Karaoke Doubel0 Ditangkap, Nih Mereka

3 Pembakar Karaoke Doubel0 Ditangkap, Nih Mereka
Kepolisian Resor Sorong Kota menangkap para pelaku pembakaran karaoke Doubel0 di kota Sorong. ANTARA/Ernes Broning Kakisina

jpnn.com, SORONG - Tiga dari sepuluh DPO pembakaran karaoke Doubel0 yang menewaskan 17 korban jiwa dalam pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong pada 25 Januari 2022 diringkus aparat gabungan Polres Sorong Kota dan Polda Papua Barat.

Ketiga DPO yang diamankan tersebut berinisial WL, HR, dan SB.

Dirreskrimum Polda Papua Barat Kombes Pol Novia Jaya mengatakan ketiga pelaku telah ditahan di rutan Polres Sorong Kota guna proses hukum lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Ketiga pelaku diduga kuat mengumpulkan massa dan melakukan pengerukan serta pembakaran karaoke Doubel0 yang menewaskan 17 korban jiwa," kata Novia Jaya di Sorong, Selasa.

Dikatakan bahwa total keseluruhan pelaku bentrok berdarah Sorong yang menewaskan 17 orang yang sudah diamankan berjumlah 19 orang pelaku.

Dua orang pelaku melakukan pembacokan terhadap seorang korban dan 17 orang melakukan pembakaran karaoke Doubel0 hingga menewaskan 17 korban jiwa.

Dikatakan bahwa masih tersisa 7 DPO pembakaran karaoke Doubel0 dan dua orang pelaku pembacokan dalam bentrok maut tersebut yang masih dalam pengejaran polisi. (antara/jpnn)

Tiga dari sepuluh DPO pembakaran karaoke Doubel0 yang menewaskan 17 korban jiwa dalam pertikaian dua kelompok warga diringkus aparat gabungan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News