3 Pengojek Aniaya Secara Sadis Juru Parkir di Garut, Korban Tewas

3 Pengojek Aniaya Secara Sadis Juru Parkir di Garut, Korban Tewas
Polisi menunjukkan barang bukti kasus pengeroyokan di Polsek Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (26/12/2022). ANTARA/Feri Purnama

jpnn.com, GARUT - Seorang juru parkir di Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat tewas seusai dianiaya secara sadis tiga tukang ojek.

Polisi mendapatkan laporan adanya seorang juru parkir inisial AC (35) dianiaya tiga orang pemuda berinisial R (27), A (26), dan K (19), di Jalan Desa Cangkuang, Kecamatan Leles pada Sabtu (24/12) malam.

"Kami tangkap tiga tersangka, ketiganya ojek dan korban tukang parkir," kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Deni Nurcahyadi saat jumpa pers di Polsek Leles, Senin.

Dia mengatakan setelah mendapat laporan polisi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi di lokasi kejadian, hingga akhirnya membekuk para pelaku.

Dia mengungkapkan hasil pemeriksaan peristiwa itu bermula dari percekcokan antara korban dengan pelaku R, setelah korban tertabrak oleh kendaraan sepeda motor pelaku.

Korban yang diketahui sedang mabuk minuman keras itu terjatuh, kemudian bangun lagi lalu memukul pelaku, hingga terjadi perkelahian dan dilerai oleh warga setempat.

Selanjutnya pelaku mengadu kepada kedua temannya hingga akhirnya terjadi pengeroyokan yang menyebabkan korban luka-luka di bagian kepala dan badan, hingga akhirnya meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

"Ketiga pelaku kembali memukuli korban di bagian kepala dan wajah. Bahkan, kepala korban dibentur-benturkan ke aspal," kata Deni didampingi Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto.

Penganiayaan juru parkir di Garut berawal saat korban terserempet motor pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News