3 Peserta Bezzera Latte Art Competition 2023 di Bandung Dapat Golden Ticket

3 Peserta Bezzera Latte Art Competition 2023 di Bandung Dapat Golden Ticket
3 Peserta Bezzera Latte Art Competition 2023 di Bandung Dapat Golden Ticket. Foto: dok. Rotaryana

jpnn.com, BANDUNG - Keseruan Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023 masih berlangsung di tahun ini.

Hingga kini ajang kreasi seni kopi untuk para latte artist ini sudah hadir di 7 kota besar, yakni Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Malang, dan Bandung.

Rotaryana Reimagined – BLAC 2023 masih akan hadir di kota-kota besar lainnya mulai dari timur hingga barat Indonesia, untuk mencari “The Next Latte Artist” BLAC 2023.

Kota Kembang Bandung menjadi lokasi pertama acara tersebut digelar. Acara yang diselenggarakan pada 21 Januari 2023, itu pun berlangsung meriah.

Seluruh peserta berusaha menampilkan hasil latte art terbaik mereka di depan 3 juri profesional, yakni Irma Rosetta, Ovie Kurniawan, dan Fernandos Ricardo.

Irma Rosetta merupakan seorang Latte Artist serta Indonesia Coffee Master Champion di tahun 2018 dan Certified ILAC 2018.

Sementara itu, Ovie Kurniawan merupakan seorang Latte Artist serta Indonesia Latte Art Champion di tahun 2016 & 2017. Kemudian, Fernandos Roca merupakan national coffee judge.

Di Bandung, pemenang yang terpilih adalah Ricky Afrizal, Farid Riyaldi, dan Aldi Renaldi. Mereka mendapat golden ticket menuju Grand Final Bezzera Latte Art Competition 2023 di Jakarta.

Tiga peserta Bezzera Latte Art Competition 2023 di Bandung terpilih mendapat golden ticket menuju grand final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News